cool hit counter

Persyarikatan Muhammadiyah

gambar

KAJIAN RUTIN MAJLIS TARJIH & TAJDID PWM KALSEL

Tanggal:07 April 2013
Waktu:12:17
Tempat:Masjid At Taqwa Muhammadiyah Martapura
Biaya:Rp.
Kontak:H. Mahlan Darkasi
Telepon:0511-4282187/085345627682
Email:
Website:http://kalsel.muhammadiyah.or.id
Deskripsi Kegiatan

Pertemuan rutin Majlis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan yang dimotori Bapak Drs. H. Mahlan Darkasi ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Agenda ini merupakan amanah dari Rakerwil Majlis Tarjih & Tajdid beberapa waktu lalu di Kota Banjarmasin. Pertemuan ini selain sebagai ajang bersilaturrahmi para ulama Muhammadiyah se Kalsel, juga kesempatan ini dimanfaatkan untuk membahas secara intens berbagai persoalan-persoalan penting terkait dengan Keislaman dan Kemuhammadiyahan yang aktual di masyarakat.

Untuk diketahui pertemuan pertama dilaksanakan di Banjarmasin, menyusul 3 bulan berikutnya di Kota Barabai, selanjutnya pada awal tahun 2013 di Alabio Kab. Hulu Sungai Utara. Kemudian pada bulan April ini akan dilaksanakan di Kota Martapura, dengan ketentuan masing-masing PDM mengutus peserta sebanyak 10 orang.

iklan

Berita Terpopular

Pamekasan – Terentasnya Pamekasan dari daerah tertinggal mendapat perhatian banyak pihak. S ... selengkapnya
Gresik  - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsudin, mengharapkan perguruan ... selengkapnya

Daftar Newsletter

Tetap terkini dengan berita terbaru dari Muhammadiyah

Bacaan Sehari-hari

Kompetisi yang amat ketat sudah di depan mata, tetapi strategi mengelola perubahan belum terpikirkan. Kita terjebak hanya berkutat dalam lumpur rutinitas, sementara hal-hal yang strategis belum juga kita lakukan.
[Ulung Pribadi]
iklan